RSS

Maaf, aku sedang jenuh

Sabtu malam 20.05. seperti biasa aku udah stay di deket ponsel LG GW300 kesayangan ku nungguin ID caller someone out there muncul di layar ponsel LG ku itu. Yah, bener aja beberapa detik kemudian ponselku bunyi dan tentu aja nama dia yang muncul di layarnya. Tapi, ada yang beda. Aneh, nggak biasanya kayak gini. Nggak ada tawa, rasa deg-degan yang biasanya langsung menguar dan menjadi satu menciptakan euforia tersendiri waktu menerima pesan dari dia. Hambar, datar, dan terkesan monoton. Itu yang aku rasakan. Mungkin ini memang waktunya aku untuk mengalami masa-masa seperti ini. Maaf untuk dia yang tanpa alasan jelas sudah aku buat kesal. Terima kasih atas pengertiannya. Aku hanya sedang jenuh sekarang :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar