RSS

(Corat-coret) Seminggu ketemu Mr.meatball

Assalamualaikum,
oke readers, kali ini edisi corat-coret bakal ngebahas tentang seminggu keseharian saya di sekolah tercinta.

Waktu : Senin, 23 Mei 2011.
Tempat : kantin sekolah
waktu itu habis sholat, saya & kawanan anak ashorty ke kantin. Jalan dari satu kantin ke kantin lainnya tapi bingung mau beli apaan. Akhirnya mata saya memilih satu snack berwarna hijau bertuliskan 'Go! Potato'. Dengan bermodalkan uang seribu rupiah akhirnya saya dapatkan itu snack. Nah selagi nunggu kawanan ashorty yang lain selesai, saya sama Alvi nunggu di depan. Eh, pas lagi enak-enaknya ketawa muncul dah tuh si Mr.meatball sama antek-anteknya#baca : temen-temennya. Langsung aja saya pasang tampang pura-pura ngk liat padahal si Alvi udah berkoar-koar ngeledekin.

  
Waktu : masih hari senin.
Tempat : depan perpus
gara-gara om jemputan yang belom dateng, saya bareng Ismi,Iin sama Dinar nungguin di depan perpus. Sebenernya waktu itu tuh udah ada firasat gimana gitu. Ck, ternyata bener si Mr.meatball ada di deket perpus. Dua kali aja tuh -___-


Waktu : Selasa, 24 Mei 2011
Tempat : deket auditorium
saya lagi di dalem jemputan mau pulang. Eh, pas nengok keluar jendela nggk sengaja ngeliat dia. Ckck, Mr.meatball belepotan cake. temen-temennya lagi ngerayain ultah.


Waktu : Rabu, 25 Mei 2011
Tempat : koridor depan X.8
demi menjalankan tugas ekonomi anak-anak ashorti bergerombol ke perpus. Waktu ngelangkah keluar kelas sih masih fine-fine aja. Tapi bahaya(?)baru mengancam saat mendekati daerah koridor. 'Sssaahh' Mr.meatball lagi ada disitu O,O" sama temen-temennya. Bermodal nekat saya pura-pura nggak tau lagi aja lah --". Walaupun itu tuh mereka-mereka udah pada bisik-bisik waktu saya lewat. Saya tetep coba stay cool jalan kedepan.


Waktu : Kamis,26 Mei 2011
Tempat : deket ruang OSIS
karena ngeri didemo anak-anak ashorty, Mr.Glenn guru IEC akhirnya mengabulkan permintaan mereka. Alhasil hijrahlah kita ke ruang IEC yang ada dideket kelas XII.IPS 5#kalo g salah itu. Dan ya rute perjalanan yg diambil bagussssss bgt .______. lewat WC yang otomatis lewat kelas Mr.meatball juga. Beruntungnya lagi Mr.meatball sama temen-temennya lagi ngumpul tuh di depan kelas >~<, argh...ampun dah. Saya stop disitu, mau balik tapi nanggung udah diklakson sama annis+jeje disuruh cepetan jalan. Terpaksa deh, pasang tampang pura-pura gatau lagi meskipun kliatan bgt kepaksanya. Jalan kedepan dengan gaya sok angkuh yg di lebay-lebayin & diiringi ledekan annis+jeje. Haduh...makin nambah dag-dig-dug aja dah saya. Hualah, belum berhenti sampe disitu tuh. Pulang sekolah dia sama temen-temennya lewat depan kelas ketemu lagi dah ~-~.


Waktu : Jumat, 27 Mei 2011
Tempat : sepanjang jalan X.1 - X.4
baru nyampe disekolah nih, terus disamperin Rizka. Ngobrol deh sebentar. Sampe depan X.1 Mr.meatball muncul lagi >-<. Dia juga baru dateng. Cuma kali ini dia nggk nyadar ada saya. Jadi saya nggk perlu repot pura-pura nggk tau lagi. Di depan koridor saya belok dia lurus, haha.



Ya begitulah, rangkuman seminggu kejadian saya ketemu sama Mr.meatball. Ckckck, bener-bener mengejutkan bisa sampe berturut-turut begitu. So, sekian dulu edisi corat-coret hari ini. semoga menghibur readers sekalian. akhirkata dari saya wassalamualaikum wr.wb

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar