RSS

(Corat-coret) Tentang saya

Kata temen-temen saya itu orangnya pendiem,nggak banyak omong,& sedikit bicara.*apa bedanya itu???
Terus kalo ngomong tuh keciiiillll banget suaranya. Mereka juga bilang saya harus pake toa biar suaranya lebih keras*pinjem dian, jadiin toa. Saya cuma bisa bengong & terima apa adanya*pasrah. Bener deh, sampe sekarang masih nggak ngeh sama pendapat mereka, hehe. Padahal di kelas masih ada yang jauuuuuhhh lebih diem dari saya. Tapi, ya gapapa lah. Justru dari diemnya itu, saya jadi lebih dikenal. Hoho ^,^ .

Eitss,, tunggu dulu. Tadi kan baru kata temen-temen saya. Sekarang ada pendapat berbeda dari sahabat dekat saya. Kalo kata mereka-mereka*tunjuki satusatu* saya itu orangnya pendiem tapi bawel. nah loh, pendiem tapi kok bawel? haha. emang bener sih, saya itu sebenernya termasuk orang bawel apalagi kalo udah cerita ini cerita itu. Hadeuh, bisa sampe berbusa ini mulut nyerocos terus. Ya walopun nggak sampe banjir lokal sih.

Mungkin juga dari faktor tempat sama kecocokan gitu kayaknya. Kalo di sekolah saya lebih tertutup & cuma sama beberapa orang doang buka-bukaannya*?*. Hmm, satu lagi nih. Ada juga yang bilang saya ini JUTEK?*akibatgaulsamarizka*==>ditabok yg punya nama. Gimana ya, mau bilang iya tapi sebenernya nggak jutek2 bgt lah. Standar kok, hehe. Itu cuma efek dari sifat diemnya saya aja, jadi pada ngiranya saya nggak mau gabung/main sama yg lain. Ya kalo dari hati yg paling dalam sih. Saya itu orangnya asyik kok :3, nggak ngbosenin sama bersahabat*wowowo promosi* jadi jangan takut u/ temenan sama saya, okey :D.

Yasudah, cukup sekian dulu lah edisi Corat-coret hari ini. Udah ditunggu tetangga depan rumah soalnya, haha XD. maaf kalo ada kata-kata yg kurang sopan/bikin sakit hati. Terimakasih yg udah nyempetin singgah di blog saya & mau baca postingan saya ini, kalo bisa dikomen juga ya :D. Akhir kata dari saya
wassalamualaikum.wr.wb

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Rizka Fitriana mengatakan...

hei anda! ada apa bawa-bawa nama saya haha? *sok galak kayak kanjeng mami wkwkwkw

Tiara Budi Wardani mengatakan...

windy, follow akuu :* eh baca deh postinganku yg pertama. hihiw ._.v

Posting Komentar